<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar/767992135503347302?origin\x3dhttp://shaniangeline.blogspot.com', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
BONJOUR;
Muse
The Author
Way Out
Credits
+ follow Dashboard
30-31.August.2011 - Holiday at Anyer \(´▽`)/
Thursday, September 1, 201112:37 PM

   hey guys! liburan pada kemana nih? seru ga liburannya?
post kali ini gw mau nyeritain pengalaman liburan singkat gw di Anyer bareng Maria dan kluarga. lumayan, meskipun cuma 2 hari tp seru banget dan sukses menguras seluruh tenaga gw. dan akhir2nya badan gw sakit smua pas lg nulis post ini...
ini dia ceritaku, apa ceritamu? #korbaniklanindomie




- 30 Agustus 2011-
   sekitar jam 10.30 pagi, maria nelpon gw pas gw lg seru2nya online. kebetulan hari itu juga gw ga punya planning mau pergi kmana2, di telpon dia ngajak gw buat ke Anyer, gw disitu kaget bkn maen. trus nyokapnya jg ngomong ke nyokap gw, dan stelah berunding cukup lama, akhirnya hari itu juga gw pergi ke Anyer.
   stelah slese beres2, jam stengah 1'an maria sm bokapnya jemput gw. next, kita otw anyer bareng2, di mobil kita cerita2, curcol dsb. sekitar 3 jam perjalanan, jam 3'an lebih gw nyampe di Marbella Hotel, Anyer. nyangka ga nyangka, disono malah ktemu S. Nico (temen seangkatan gw ama maria) skeluarga yg mau balik ke jakarta. karna Angeline, adenya msh pengen main di Anyer, akhirnya adenya ikut liburan ama kita.
Marbella Hoter, Anyer.
    biar afdol nyampe Anyer, gw ama maria renang sekitar 2 jam. abis itu, kita makan malem di restoran seafood di tepi pantai Anyer dengan hiburan kembang api yg keren maksimal. kita makan kepiting saos padang, cumi goreng tepung sm udang saos tiram #sengajabikinngiler. gw msh inget maria numpahin air mineral ke piringnya Angeline ampe nasi dan udang saosnya mengambang bagai kolam nasi udang.
abis itu kita balik ke hotel, dan tidur nyenyak karna kekenyangan.

-31 Agustus 2011-
   jam stengah 6 pagi, gw kebangun. orang2 yang ada di kamar hotel pada blm bangun, gw manyun sendirian. pertama gw guling2 di kasur, main hape, on twitter, dengerin lagu dsb. akhirnya, stelah sejam lebih gw kaya sapi ompong di kasur,  akhirnya gw memutuskan buat ngelitikin kakinya Maria, dan uyeee dia kebangun! #carasesat
   kita smua makan popmie, stelah agak kenyang. gw, Maria, Angel (adenya Maria), Angeline ke pantai. pertama gw foto2, main pasir, sm makan bakpao. eh trus si Maria ngajak gw maen ombak sm Angel ama Angeline, pertama enjoy2 aja ampe ngakak2 main ombak,
tapi keceriaan itu ga berlangsung lama, stelah itu gw syok bukan maen... apa? apaan shan? apa yang terjadi?! #sinetronbanget #drumrollplease
trung tung tunggg!
gue tenggelem karna ombak gede

ga nyangka bgt kan, shania yg ceria dan periang ini bisa kebawa ombak gede pas maen2 air di pantai, tragis sekali nasib gue.
penderitaan gw blm slese ampe disitu. yang paling memalukan, gw keseret ampe ke tepi pantai sambil batuk2 ampe diliatin orang2. si Maria, Angel, ama Angeline malah ngetawain gw. dan saat itu jg gw balik ke tiker di tepi pantai dengan keadaan idung gw yg sakit bgt dan basah kuyup. tp untung gw selamat.
kesimpulannya, gw kapok.
oh ya, ini ada foto2 unyu kita pas lg di pantai...
gue (baju pink) & maria (baju putih) yg eksis bareng
gue (baju pink) & maria (baju putih)
gue bersama ombak
Angeline & Angel
   abis itu, jiwa gw ditantang lg dengan bananaboat + jetski. pertama, gw, Maria, Angel, Angeline, bonyok Maria naik bananaboat. ga terlalu serem sih, abis rame2 dan ada pemandunya. eh ga taunya abis slese maen bananaboat, gw diajak maen jetski.maria yg nyetir, gw yg dibonceng *ketauan takut nyetir. abis kalo gw yg nyetir.. gw jamin itu jetski bakal oleng dan ujung2nya nyebur*.
tp pas gw udh seneng2 mau main jetski, pemandu bikin gw syok karna dia bilang gini..

"maennya di tengah-tengah laut yak, jgn di tepi pantai."
#seriusloe?itulautdalembangetbang #kemudianhening
 
disitu gw udh ketakutan bgt, bolak balik gw tanya ke mas'nya "mas, serem kaga nih? kalo saya nyebur gimana? ini gimana? itu gimana?..." secara meskipun, udh dikasih pelampung tetep aja *amit-amit* ngeri kalo kecebur di tengah laut, gw kan... gw kan... gak bisa renang #bukaaibsendiri (˘ε˘ƪ)
stelah mesin jetski dinyalain....
*NGUEEENG*
#berasajantungmaucopot #teriakhisterisditengahlaut
seketika itu juga gw lemes ngeliatin si Maria nyetir jetski. udah ngebut dgn kecepatan tinggi, ombaknya gede lagi. di tengah laut gw cuma bs pasrah sambil teriak2, dalam hati gw cm ngomong..

"Tuhan, lindungi jetski ini... gue msh mau idup, amin."
akhirnya stelah jiwa gw diguncang oleh itu jetski slama 20 menit, akhirnya gw sampai di tepi pantai dgn selamat sehat sentosa. 
abis itu, kita beli cumi goreng tepung 1 piring gede buat digado rame2. maknyus rasanyo :9

   skitar jam 1 siang kita beres2 buat pulang ke jakarta. trus kita otw lewat tol, dan sempet istirahat makan KFC. stelah skitar 3 jam perjalanan kita nyampe di jakarta dgn keadaan yg super duer loyo stadium akhir. 

okey, sekian cerita gw di Anyer. pulang dari Anyer gw sedih, karna kulit gw jd rada item karna lupa pake sunblock :'((
btw, thanks for reading and see you in the next post!

Labels: ,