My special birthday - part 1 (≧▽≦)づ♥
Monday, October 31, 201110:20 PM
sorry untuk keseribu bahkan puluhan ribu kalinya kalo gw udh beberapa hari jarang nge-post. salah siapa? salahin tugas-tugas dan ulangan gw (‾^‾)-σ bener-bener alesan yg bikin bosen guys, fiuh.
okeoke, jangan ngiler dulu di blog gw gara-gara liat kue harvest diatas. pasti udh tau kan itu kue siapa? jangan dikira itu kue bkn punya gw cuma gara-gara tulisannya "Happy Birthday, Nonik" bukan "Happy Birthday, Shania" jadi, nama panggilan gw dari kecil di keluarga gw itu "Nonik" biasanya buat anak perempuan yg msh ada keturunan cina kesayangan ortunya, kalo cowo biasanya "Sinyo". #agakcurcolsedikit
ada 2 tahap ulang tahun yg gw alamin di tahun ini, yang pertama dikerjain habis-habisan dan ternyata itu surprise, dan ngerayain bareng temen-temen unyu gw di ph gading.
oke, beginilah ceritanya.
- Senin, 24 Oktober 2011-
senin minggu lalu gw ultah, dan baru gw post hari ini. ya.. bisa diperkirakan betapa jadulnya post ini. rencananya jam 12 malem mau ga tidur buat make a wish biar suasananya dapet, eh malah ketiduran ƪ(‾ε‾“)ʃ
stelah pagi gw bangun, sperti biasa gw mencoba untuk mantengin timeline twitter. gw kaget luar biasa, yg mestinya gw jam 12 msh melek tp malah temen-temen2 yg gw msh melek buat ngucapin ultah. ada 4 temen tercintah gw yg ngucapin jam 12'an malem, ada... *berhubung di netbook ga ngerti & males printscreen, gw giniin aja ya*
@alvingiovannooo Happy birthday @shaniangeline ;;) GBU always :P
@AforAileen happy birthdaaay @shaniangeline ♥ best wishes. longlifeee! godbless ya♥ (っ˘з(˘⌣˘ ) (っˆヮˆ)っ
@vaniaXP happy birthday @shaniangeline wyatb :)
@olaureugenia HAPPPY BIRTHDAY MY LOPEEEEEE @shaniangeline!!!!! BEST WISHES! HAVE A BLAST! I MISS YOU (˘⌣˘)ε˘`)salut banget buat mreka. abis itu ga selang lama sekitar jam 6'an pagi keatas mention twitter gw pun mulai meluap karna ucapan-ucapan ulang tahun yang begitu banyak.
@audreygijanto happy birthday @shaniangeline . all the best for . Gb :)
@99oreo @shaniangeline happy b'day ya shan! WYATB and GBU
@angelinetjhin happy birthday @shaniangeline! wuatb and Gbu :)
@nananongg HAPPY BORNDAY MY BEST FRIEND @shaniangeline :*** ALL THE BEST FOR YOU AND LONGLIFE! GOD BLESS ♥ {} :*
@VaLennciaa Happy birthday @shaniangeline ♥ wish u all the best :)
@theodatusrrw_ Nonik happy bdayyy !! GBU @shaniangeline huahahahha
@samuelsiLOL @shaniangeline wes udh ulangtahun aje....oia HB wish u all the best GBU
@ffclaresta happy birthday @shaniangeline. wish you all the best and Gbu :)
@MBEGITTA @shaniangeline happy b-day shania!! Wyatb Gbu :)
@hansstaslimm @shaniangeline ey ey !! Happy birthday yya , wish u all the best ,gbu !
@laurenciayosita happy birthday @shaniangeline ! :D
@LidyaPradana happy birthday @shaniangeline ♡ wyatb-gbu ☺
@xJenniferz happy birthday @shaniangeline wyatb.. gbu.. ☺
@nuthalie RT @caeciliaclara Happy birthday @shaniangeline GBU ☺
@vcreginee RT @angelinamiraa RT @BlaBlii Happy birthday @shaniangeline gbu..
@chell__chell Cc @shaniangeline happy bornday yaah , godbless :)o:)
@natashabigeyl @shaniangeline : happy b'day yaa shaan, long life, best wishes for youu (: Have a blast ! GBU <3
@terryfenagracia Ultah ya @shaniangeline ? Happy bday ! Wyatb, Gbu :) wkwkwk
@eugeniaenji Happy birthday @shaniangeline @von_vonie and @betris_lorenzo wish u all the best, godbless ! :)
@Ryztasya_Timoza @shaniangeline happy bday shania :* wyatb :3 gbu ♥ (˘⌣˘)ε˘`) :*
@tanLeonardo @shaniangeline met ultah ya ;).. Sorry telat hehe..
FIUH, tangan gw somplak serius nulisnya. itu yg sebagian gw ambil, sisanya msh ada, ada yg dari facebook, sms, sm ucapan langsung. btw, thanks a lot ya guys :)
pagi, pas gw msk kelas, ga tau kenapa suasana kelas gw dingin bgt *bukan berarti ACnya yg dingin, tapi suasana orangnya* temen-temen yg biasanya ceria ke gw, jd mukanya sadis-sadis pas ngeliat gw. satupun, ga ada yg ngucapin gw ultah, oke gara-gara itu gw udh galau seharian, ntah temen-temen gw knapa bs kaya gitu.
pas mau ke perpus, ke kantin, gw ngajak michelle, ivana dan temen gw lainnya mreka pada ngehindar trus gaya ngomongnya ke gw ga asik banget. sumpah, disitu gw udh sedihnya minta ampun. gw rasa ini ultah yg paling suram. dan, smua anak gituin gw, gw pun menitihkan air mata sejenak *biasa, cengeng.
ternyata eh ternyata, pas pelajaran p.k yg dikira gw bakal dipanggil bu erlin, ternyata dibalik smua ini, smuanya cuma,
"SURPRISE"
*speechless*
temen-temen pada nyanyiin lagu "happy birthday" buat gw, ada awin jg yg mainin gitar, brey yg udh mimpin doa ultah buat gw, ampe papan tulis dihias-hias. gw ga nyangka, ternyata temen-temen gw yg slama ini kadang liar, konyol, ada yg nyebelin, bisa sepeduli ini sama ultah gw. skali lagi,
Thanks a lot for 7E's friends! Love you ☺
abis di skolah dapet surprise, di rumah gw jg dpt surprise dari bokap nyokap dengan kue ultah dan hadiah netbook yg udh dikasih lebih dulu hehe. pokoknya ulang tahun kali ini, special bgt deh :)
cerita gw blm slese sampe sini, tunggu cerita berikutnya!




