<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar/767992135503347302?origin\x3dhttp://shaniangeline.blogspot.com', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
BONJOUR;
Muse
The Author
Way Out
Credits
+ follow Dashboard
My special birthday - part 2 (≧▽≦)づ♥
Saturday, November 5, 20117:54 PM

Night everybody! 


sesuai janji gw... gw bakal ngepost tentang pengalaman ulang tahun gw yang bagian 2. tapi, kayanya udh keburu jadul banget ya, udh lewat seminggu sbenernya -_-


tapi, ga apa-apa lah ya, itung-itung berbagi pengalaman <(‾^‾)>


jadi, buat ngerayain ulang tahun gw, gw nraktir temen-temen gw di Pizza Hut, gading pas hari Jumat, 28 Okt kmaren. gw nraktirnya ga pas hari Senin pas ulang tahun gw, soalnya, ga sempet banget waktunya, ntah gw pulang sore lah, pada ga sempet lah dsb. maka dari itu gw memutuskan mending dirayainnya hari Jumat biar sama-sama enak, soalnya pas hari jumat kmaren kebetulan skolah gw pulang cepet soalnya ada persiapan buat yakobus cup muehehe ;)


pertama-tama, pulang sekolah gw pengen buru-buru pulang ke rumah buat ngejar waktu biar gw ga telat dateng ke ph. eh, malah ditunda sama rapat osis. okelah, fine gw ikut tuh rapat ampe gw ditinggal supir gara-gara telat keluar. pas itu supir mau ninggal gw, gw pas banget ngeliat mobilnya lagi mau kluar skolah, lu smua tau gak sih? gak tau tuh shan. 
gue lari ngejar itu mobil sampe ngos-ngosan!!
wah, gila banget tuh shan!
supir gw emang bener-bener keterlaluan, bukannya mau nungguin malah main ninggal aja. ga nyadar-nyadar lagi kalo gw ngejar itu mobil! -__- 


oke, soal itu lupakan. langsung gw pulang ke rumah dan otw gading sama bokap nyokap. alhasil gara-gara supir gw itu, gw telat dateng ke ph. 
pas nyampe, gw disambut oleh temen-temen gw dengan berbagai kado yang unyu-unyu :3



abis itu kita langsung makan-makan di pizza hut, sambil nunggu pizza, gw bagi-bagi kue ultah gw. stelah itu datanglah 3 loyang pizza & 2 pitcher coca-cola yang siap disantap. abis slese makan-makan kita berfoto ria di kamera dslr bokap gw. nah, ini beberapa hasil jepretan dslr bokap,







next, abis makan-makan di pizza hut, kita cabut jalan-jalan keliling gading. seharian kita di timezone, kita karaokean, main-main wahana yg ada disitu, hingga terjadi kegilaan seperti ini:


melampiaskan kegalauan dengan nyanyi sebuah lagu dari anang

"ga kebagian main, sendal crocs beraksi" -daniel
abis seharian di timezone, kita muter-muter gading ampe LaPiazza. stelah jam 6 sore, kita smua pulang.


pokoknya berkesan banget deh ulang tahun gw kali ini, big thanks for God, family, and my beloved friends yg udh bikin ultah gw se-special ini! 

Labels: , , , ,